Polres Aceh Tengah & Kejaksaan Di Prapradilkan Korban Gempa Gayo

PicsArt_06-24-01.56.50

TOSKOMI.COM | Aceh Tengah - Polres Aceh Tengah dan Kejaksaan Negeri Aceh Tengah di prapradilkan oleh Jalaluddin warga wih sagi indah kecamatan silih nara kabupaten Aceh Tengah, prapradilan tersebut di daftarkan oleh jalal beserta penasehat hukumnya ke pengadilan negeri Aceh Tengah untuk menggugat Polres Aceh Tengah dan Kejaksaan Negeri Aceh Tengah.

Gugatan itu menyangkut penghentian penyidikan atas laporan pemalsuan tanda tangan oleh polres Aceh Tengah terkait bantuan rumah pada saat gempa gayo tahun 2013 lalu,  Jalaluddin merasa tidak puas atas laporanya yang di hentikan (sp3) oleh pihak kepolisian Aceh Tengah.

Laporan itu  bernomor :TBL/03/I/2014/Aceh/tes Ateng tertanggal 6 Januari 2014 dalam perkara pemalsuan tanda tangan terkait bantuan rehab recon  gempa gayo tahun 2013 lalu, dirinya mengatakan dalam data yang dibuat oleh BNPB Aceh Tengah pada saat itu dia termasuk katagori rusak berat, nyatanya tiba tiba tanpa sepengetahuannya berubah menjadi rusak sedang.

Kepada toskomi.com jalal mengatakan “Saya menduga dalam penanganan laporan saya ke Polres tidak ditangani sesuai dengan aturan yang ada.  Saya curiga ada permainan oknum kepolisian dalam kasus ini. Hingga saya mencari pengacara untuk membantu menyelesaikan persoalan ini sebut jalaluddin kepada toskomi.com (tim)

Komentar

Loading...