Kegiatan 4 Pilar Ilham Pangestu Anggota DPR RI Salurkan Bantuan Covid-19 Kepada Masyarakat

IMG-20200624-WA0014

TOSMOMI.COM || LANGSA (19/06/2020) Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Ilham Pangestu dapil Aceh 2 mengatakan dalam kegiatan 4 Pilar Kebangsaan agar menjaga Nillai Nilai Pancasila.

Hal itu diungkapkan Ilham Pangestu yang juga merupakan anggota DPR RI Komisi (1) yang membidangi pertahanan dan keamanan, pelaksaan 4 Pilar Kebangsaan yang di laksanakan di Kota Langsa Provinsi Aceh pada tanggal 19 juni 2020

Dalam kegiatan ini Ilham Pangestu membagikan 100 paket sembako yang di berikan kepada masyarakat Kp. Jawa belakang dan gampong seulalah. Bantuan tersebut di harapkan dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat di tengah dampak oandeni covid- 19 yang tengah mewabah di negeri kita.

Bantuan ini sebagai wujud nyata gotong royong dari kita untuk kita dan juga sesuai dengan nilai-nilai yang terdapat dalam persatuan dalam persatuan dan kesatuan menerapkan rasa kekeluargaan. ujar Ilham Pangestu.

Pandemi COVID-19 menurut dia datang dengan kecepatan luar biasa dan berimbas hampir pada semua profesi pekerjaan, tak terkecuali. Sedikit bantuan yang kita berikan mudah-mudahan bisa meringankan beban hidup mereka yang hingga kini belum tersentuh bantuan baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Dia mengungkap, sebagai wujud pengimplementasian Pancasila dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19, dan dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosial. Kita menyadari bahwa keberhasilan penanganan pandemi Covid-19 memerlukan komitmen dan kerja bersama dari berbagai elemen (Ril)

Komentar

Loading...