Pemerintahan Abuya “Digoyang” ???

Mustakim Minta Angota DPRK dari Partai Pengusung Jangan Melakukan Manuver

20200616_165302

TOSKOMI.COM||Banda Aceh | Menyikapi kondisi politik Kabupaten Bener meriah saat ini Mustakim Iwan D meminta Abuya agar segera kembali untuk memimpin Bener Meriah demi kepentingan masyarakat supaya dapat diakomodir dengan baik. (16/06)

"Kami menyesalkan sikap anggota dewan yang berasal dari partai pengusung dan koalisi pemerintahan Ahmadi dan Tgk. Sarkawi yang saat ini seolah berperan sebagai oposisi, seharusnya mereka menjadi benteng pemerintahan bukan malah bersikap sebaliknya" ungkap Mustakim Iwan D

"sikap anggota dewan dari partai pengusung kami nilai terindikasi layaknya seperti oposisi ini justru akan membuat lambat jalannya program-program pemeritahan dibawah pimpinan Bupati sarkawi, tentu saja masyarakat luaslah yang akan menerima dampak negatif dari manuver politik tersebut" .

Mustakim Iwan D yang merupakan Mahasiswa Jurusan Ilmu Politik ini mengaku kecewa dengan kondisi politik Bener Meriah yang semakin tidak baik yang kemudian akan berimbas kepada rakyat banyak.

Untuk itu kami sebagai mahasiswa dan juga warga Bener Meriah meminta kepada seluruh Ketua DPD I Partai pengusung dan koalisi pemerintahan Tgk. Sarkawi di Bener Meriah agar menegur angota dewan yang diduga melakukan manuver politik guna untuk kepentingan pelemahan kepemimpinan Abuya di Bener Meriah.

Hal ini perlu kami tekankan agar kedepan kepentingan rakyat lah yang menjadi fokus utama para elit di Bener Meriah bukan malah memperkeruh suana politik yang justru akan mengorbankan kepentingan rakyat Bener Meriah itu sendiri.

kami juga mengapresiasi sikap Pimpinan Partai Golkar Aceh TM. Nurlif dan Ketua PKB Aceh Irmawan yang telah memberikan pernyataan tegas untuk mendukung abuya agar kembali memimpin Bener Meriah hingga selesai masa jabatan, semoga pernyataan ketua Golkar Aceh dan PKB Aceh bisa menjadi bahan catatan penting untuk di laksanakan oleh anggota DPRK yang duduk di parlemen saat ini.

Bupati Bener Meriah Tgk H. Sarkawi juga harus mengetahui bahwa kami mahasiswa asal Bener Meriah yang berada di Banda Aceh sangat perduli dengan kondisi kabupaten Bener Meriah yang saat ini bapak pimpin, melihat hiruk pikuk kondisi politik di kabupaten Bener Meriah serta dari hasil diskusi bersama teman-teman yang lain mendorong kami untuk bersikap atas gejolak politik yang saat ini terjadi.

"sejauh Pemerintahan dibawah kepemimpinan abuya masih kami anggap benar maka kami bertekad akan berada di garis depan dengan Ikhlas untuk mengawal Tgk. Sarkawi memimpin Bener Meriah hingga habis masa jabatannya."Tutup Mustakim Iwan D, Mahasiswa Banda Aceh Asal Bener Meriah yang berkuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Ar Raniry Banda Aceh. (A1)

Komentar

Loading...