Mahasiswa Banda Aceh Minta “Abuya” Segera Kembali Pimpin Bener Meriah

IMG-20200615-WA0006

TOSKOMI.COM|| Banda Aceh| - Diskara Tempati Mahasiswa asal Bener meriah di Banda Aceh,meminta Abuya agar segera kembali dan memimpin Bener Meriah demi kemaslahatan seluruh rakyat. (15/6)

Hal ini didasari atas kondisi Kabupaten Bener Meriah yang dinilai semakin semrawut.

" Roda Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah semenjak di gantikan oleh sekda kami nilai malah semakin semrawut, kami khawatir jika kondisi ini di biarkan lama maka akan menganggu pelayanan publik dan pembangunan" ungkap Diskara

"Kami juga meminta Abuya untuk bijak menyikapi kondisi politik saat ini, mereka mereka yang melakukan kritik saat ini bukanlah representasi seluruh rakyat bener meriah secara keseluruhan, kami haqqul yaqin yakin bahwa sebagian besar masyarakat di Kabupaten Bener Meriah masih menginginkan Abuya untuk memimpin hingga habis masa jabatannya" Tegas Diskara

Diskara juga menambahkan bahwa saat ini mahasiswa asal Bener Meriah yang menuntut ilmu di Banda Aceh juga sudah beberapakali melakukan kajian guna untuk membuat analisa mendalam terkait kondisi daerah kami yang semakin memprihatinkan.

Atas dasar itulah kami bersepakat untuk mendukung sepenuhnya Tgk. H. Sarkawi agar segera kembali memimpin Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah. Tutup Diskara (A1)

Komentar

Loading...