Badan Jalan di Tutupi Lumpur, Pengendara Minta Dinas Terkait Segera Turun Tangan

Screenshot_2020-06-05-14-33-35_1591343128170

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH (Jum'at 05/06/2020) Jalan sukarno-hatta lintas paya tumpi ke paya ilang di penuhi oleh tanah lumpur, pengendara minta dinas PUPR aceh tengah untuk membersihkan badan jalan dan perbaiki drainase jalan itu.

Curah hujan akhir-akhir ini di aceh tengah meningkat tentunya drainase sebagai jalur utama air perlu di perhatikan agar tidak tersumbat, akibat tertutupnya drainase hingga matrial tanah lumpur meluber ke badan jalan jalur dua sebelah kiri  dan kanan jalan sokarnohatta  paya tumpi arah paya ilang.

Mulyadi salah satu pengendara yang melintasi jalan tersebut meminta dinas PUPR aceh tengah untuk  membersihkan matrial lumpur yang sudah beberapa minggu menggenangi badan jalan itu.

"Apalagi di musim penghujan saat ini tentunya sangat rawan untuk dilintasi oleh pengendara, oleh karnanya Mengingat jalur itu adalah salah satu akses utama masyarakat aceh tengah menuju bener meriah begitu sebaliknya tentunya banyak pengendara yang melintasi jalan tersebut, untuk itu dinas terkait bisa bertindak cepat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan" Ungkap mulyadi. ( Dedi A)

Komentar

Loading...