Himabem-SU Angkat Bicara “Pemimpin Yang Baik, Berani Berucap Berani Bertanggung Jawab”

IMG-20200525-WA0004

TOSKOMI.COM II Bener meriah kabupaten yang penuh dengan kejutan belakangan hari ini. tak terhenti di situ kejutan baru hadir ketika masyarakat bener meriah tengah menyambut hari kemenangan yaitu hari raya Idul fitri (24 mei 2020) .

Bupati bener meriah abuya sarkawi telah mengucapkan secara langsung di hadapan publik tentang sebuah pengunduran diri nya sebagai bupati bener meriah, hal ini perlu di apresiasi sebab beliau menyatakan dengan layak sebagai seorang pemimpin.

Sapriansyah mengatakan hal ini tidak berakhir begitu saja sebab bupati harus mengikuti proses hukum yang ada dan menyelesaikan segala urusan admistasi yang ada sesuai dengan undang-undang No 9 tahun 2015 tentang pemerintah daerah.

Sapriansyah ketua Himabem SU berharap bupati harus jentel bak seorang pemimpin yang sesungguh nya dalam menyelesaikan ucapan nya itu. Beliau harus taat atas hukum dan sungguh menyelesaikan ucapan nya jangan nanti hanya sekedar ucapan itu akan berdampak buruk bagi beliau.

Himabem Su akan mendukung Pengunduran bupati Sarkawi dengan prosedur secara hukum dan kita berharap itu di segerakan jika memang alasan bupati itu benar adanya. kami berharap jangan ada sandiwara dalam pengunduran abuya sarkawi ini dan tidak ada kalangan yang seolah membangun manajemen konflik di tengah tengah keputusan terbaik beliau.

Kami akan tunggu apakah bupati yang kuat akan ilmu agama nya tersebut memegang ucapan nya dengan benar. Tutup ketua Himabem SU (Dedi A)

Komentar

Loading...