IPPEMATA – Banda Aceh Serahkan Hasil Donasi Kepada Korban Banjir Bandang

IMG-20200519-WA0000

TOSKOMI.COM II Takengon - Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Aceh Tengah (IPPEMATA-Banda Aceh) telah menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang yang melanda dua Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah, Senin (18/05/20).

Sutris selaku Ketua Umum IPPEMATA- Banda Aceh menyatakan ("alhamdulillah hari ini kami telah dapat menyalurkan bantuan kepada korban Musibah banjir bandang di Kabuten Aceh Tengah, Bantuan ini berupa paket sembako, peralatan kebersihan, pakian, semen, dan alat pertukangan, telah di salurkan langsung kepada dua desa yang terkena banjir bandang tepatnya di desa paya Tumpi Baru dan Paya Tumpi Induk, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah,
Bantuan yang di salurkan ini merupakan hasil dari penggalangan dana "Open Donasi" yang dilakukan oleh rekan-rekan pengurus IPPEMATA - Banda Aceh, adapun bantuan tersebut dalam bentuk uang tunai dan juga barang"), Sebut Sutris.

Beliau juga berharap semoga bantuan yang telah di salurkan ini dapat berguna bagi masyarakat yang terkena dampak banjir bandang tersebut.

Sebagai Perwakilan dari seluruh Anggota IPEMATA beliau sangat berterimakasih atas donasi dari berbagai pihak, yang disumbangkan melalui IPEMATA untuk masyarakat Paya Tumpi yang sedang diterpa musibah saat ini. (Dedi A)

Komentar

Loading...