Hari Ini, HIMABEM-SU Menyalurkan Bantuan Di Dua Titik Lokasi Bencana Di Aceh Tengah

Screenshot_2020-05-18-19-14-28_1589804112570

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH - Himpunan Mahasiwa Bener Meriah Sumatera Utara (HIMABEM-SU) menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir bandang dan kebakaran di aceh tengah Senin 18 Mei 2020.

Ketua umum Himabem-Su sapriansyah mengatakan, bahwa hari ini beliau dan beberapa kader Himabem-SU menuju ke lokasi banjir, beliau mengatakan kedatangannya tentun saja bukan untuk lihat-lihat saja, tetapi turut membawa hasil donasi dari masyarakat yang mereka kumpulkan dua hari kebelakang ini.

mereka menggalang memalui dua alternative yaitu, dengan turun kejalan dan membuka open donasi berupa barang yang di anatar langsu
ke pos yang di dirikan Himabem di pondok baru, untuk jenis uang kiriman hasil sumbangan mereka juga membuka rekening Khusus.

"Alhamdulilah semua hasil donasi dari saudara-saudara kita hari ini berhasil kita salurkan langsung kepada masyarakat yang terkena dampak banjir bandang dan musibah kebakaran tersebut, hasil donasi tersebut kami bagi menjadi dua tempat penerima donasi, pertama desa yang terkena dampak banjir bandang paya tumpi dan korban musibah kebakaran di kecamatan bintang aceh tengah" terang sapri

Adapun barang-barang yang telah di salurkan terhadap korban banjir bandang yaitu, baju hujan, pengepel, timba, pembersih lantai, alat kebersihan lainnya dan juga baju layak pakai, yang telah mereka salurkan langsung melalui gecik kampung paya tumpi tersebut.

Selain itu sumbangan yang diberikan kepada korban musibah kebakaran rumah di bintang ialah jenisnya sembako dan juga baju layak pakai telah diserahkan.

'Kita berharap donasi yang telah di berikan saudara-saudara kita tersebut menajadi berkah untuk kita semua, dan Himabem Su di sini hanya menjadi perantara untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan gapaian tangan kita karna hakekatnya manusia harus lah saling tolong menolong. Kita berdoa semoga duka ini cepat berlalu dan kita bisa kembali dalam kehidupan normal kembali". Tutup sapriansyah ketua Himabem-Su ( Dedi A)

Komentar

Loading...