Forum Mahasiswa Dan Pemuda Ketol Menyerahkan Sebanyak Satu Truck Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang

IMG-20200517-WA0012

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH (MINGGU 17 MEI 2020) Sembako, sayur mayur hingga baju disalurkan ke posko bantuan banjir bandang paya tumpi baru dan paya tumpi induk.

Satu truck yang isinya sayur mayur, sembako dan baju layak pakai diserahkan oleh FORMASKET (Forum Mahasiswa dan Pemuda ketol) kepada korban banjir bandang di paya tumpi.

salah satu perwakilan Forum Mahasiswa dan pemuda ketol Dedi Wien si kaul mengatakan, sudah dua hari menggalang dana tersebut bahkan dilakukan dari rumah kerumah untuk mengumpulkan donasi dari masyarakat ketol.

Beliau juga menjelaskan bahwa sayur mayur yang jenis nya seperti bunga kol, bawang, wortel, tomat, cabai dan sayuran lain diperoleh dari hasil pertanian masyarakat ketol, selain itu donasi warga seperti beberapa sembako dan baju layak pakai diantar langsung oleh warga ke posko yang mereka dirikan di Sp rajawali kecamatan ketol.

Bantuan tersebut kata Dedi disalurkan ke dua posko yaitu posko bantuan desa paya tumpi baru dan posko bantuan paya tumpi induk.

Idrus selaku Reje paya tumpi baru dan aparat desanya saat sesi penyerahan logistik tersebut mengatakan, sangat berterimakasih atas sumbangan yang telah di berikan oleh FORMASKET dan masyarakat ketol khusunya, beliau juga mengatakan baru pertama kalinya menerima bantuan sayur mayur sebanyak ini.

Setelah penyerahan bantuan tersebut FORMASKET juga terjun langsung membantu korban banjir untuk membuat tanggul dan membersihkan rumah warga yang masih digenangi lumpur. (Dedi Aramiko)

Komentar

Loading...