Ilham Pangestu : Kami Turut Berduka Atas Musibah Banjir Bandang Yang Menimpa Warga Gayo

Ilham Pangestu Anggota DPR RI Akan Kirim Sembako Untuk Korban Banjir Bandang di Gayo

Ilham Pangestu Anggota DPR RI F Golkar Komisi 1 Sedang Bebicara Saat rapat di Komisi 1
Ilham Pangestu Anggota DPR RI F Golkar Komisi 1 Sedang Bebicara Saat rapat di Komisi 1

TOSKOMI.COM || Jakarta - Musibah banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah tanggal 13/5/2020 di saat bulan suci Ramdhan 1441 H sangat sedih dan kami turut merasakan kesedihan
yang mendalam.

Bencana Banjir Bandang yang telah meluluh lantakkan pemukiman warga seperti Rumah, harta benda dan fasilitas umum seperti jalan dan jembatan juga banyak yang rusak akibat hantaman bajir bandang di wilayah Gayo.

Saya Ilham Pangestu anggota DPR RI dari Fraksi Golkal Komisi 1 tururt berduka atas musibah yang menimpa warga Gayo di Aceh Tengah dan Bener Meriah.

“Semoga Allah Swt memberikan ketabahan dan kekuatan atas musibah bencana alam yang menimpa saudara saudara kami di gayo Amin”. Tutur Ilham Pangestu

Lanjut Ilham, “Dalam waktu dekat nanti kita akan kirim bantuan Sembako untuk para korban yang terdampak dari musibah Banjir Bandang yang terjadi di Gayo”.

Dan meminta pemerintah Provinsi dan Kabupaten agar kemudian menyiapkan program program mitigasi bencana agar kemudiaan bersama sama kita perjuangkan alokasi anggaran dari pusat untuk program pencegahan bencana alam sperti banjir bandang yang kami perhatikan hampir setiap tahun dikala musim penghujan tiba selalu di sertai dengan longsor dan banjir bandang.

Atas dasar itu nantinya semua program yang di usulkan bisa menjadi solusi agar musibah banjir bandang dan longsor ini bisa kita antisipasi atau paling tidak bisa kita minimalisir sehingga tidak ada korban Jiwa maupun harta benda warga yang terdampak akibat longsor dan banjir bandang di
wilayah Gayo terutama Aceh Tengah dan Bener Meriah. Tutup Ilham Pangestu selaku Anggota DPR RI dari dapil pemilihan Aceh 2 yang meliputi Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Komentar

Loading...