Misteri hilangnya Gunawansyah ini penjelasan muhajir reje kutelintang

IMG-20200510-WA0019

TOSKOMI.COM II BENER MERIAH (Minggu, 10/05/2020) Terkait salah satu berita tidak benar/Hoax yang tersebar di jejaring sosial akun facebook berinisial LS  yang mengatakan bahwa warganya yang bernama "gunawansyah sudah ditemukan" itu tidak benar adanya Ungkap reje kutelintang muhajir

Muhajir selaku Reje kampung kutelintang kecamatan bukit  saat di komfirmasi media ini via telfon menjelaskan bahwa warganya Gunawansyah belum ditemukan sampai saat ini juga.

Sudah Sekitar 2 minggu warga bener meriah hilang dihutan bergang - karang ampar, Masyarakat beserta pawang hutan dan tim SAR saat ini masih terus berusaha mencari keberadaan gunawansyah dari desa kute lintang kecamatan bukit kabupaten bener meriah itu. Kata muhajir

Gunawansyah beberapa waktu lalu pergi kehutan dikawasan karang ampar-bergang untuk berburu bersama rekan-rekannya namun naas beliau terpisah dari rombongan hingga sampai saat ini belum tau dimana keberadaan gunawansyah tersebut.

Tim SAR  juga beserta warga sudah melakukan penyisiran ketempat kawasan hutan karang ampar dimana tempat tersebut gunawansayah beserta teman temanya melakukan pemburuan.
Reje kampung kutelintang mengatakan tadi siang minggu 10 mei 2020 pada jam 12:30 WIB  beliau sempat berkomunikasi dengan tim pencari melalui via telfon namun hasilnya belum juga ditemukan dan juga tidak ada tanda-tanda sedikitpun.
Tim yang turun ungkap beliau, sudah sampai ke kawasan pantan pertik juga jaraknya sekitar 10 kilometer dari titik awal pencarian namun tak ada jejak sedikitpun kata muhajir.

Terkait berita yang tersebar di jejaring sosial facebook Inisial LS tadi katanya bahwa itu sangat tidak benar alias HOAX yang dapat merugikan orang lain
Muhajir berharap semoga warganya cepat ditemukan karna sudah menghilang sejak tanggal 29 april 2020 lalu dikawasan hutan karang ampar-bergang.

Muhajir juga menghimbau Apabila masyarakat menemukan Gunawansyah umur 21 thn dengan ciri ciri di foto tersebut dapat menghubungi polsek terdekat dan langsung kepada saya sebagai reje kutelintang. Tutupnya. (Dedi A)

Komentar

Loading...