Truck pengangkut 600 sak Semen Putus Rem Di Paya Tumpi

IMG-20200503-WA0006

Toskomi.com | TAKENGON- Satu truck nopol BL 8927 NU yang mengangkut semen padang tergelincir akibat putus rem di jalan takengon bireun kp paya tumpi, truck yang di tumpangi oleh tiga orang Raja Supir (50th) hasan kernet (22) Th Fikrin Kernet (22)Th. datang dari arah bireun dan menghantam pembatas jalan. Minggu 3/5/2020

Tidak ada korban jiwa dalam tragedi naas ini, pantauan toskomi.com di lokasi terlihat para pekerja yang membersihkan semen yang sempat tercecer memenuhi badan jalan untuk di angkut kembali.

Menurut kasatlantas polres Aceh Tengah Iptu Rina Bintar Handayani kejadian ini diduga karena rem sudah blong dari simpang lampu merah paya tumpi, jadi supir berinisiatif mobilnya di pepet ke kanan agar ada gesekan dengan median jalan agar kecapatan truck berkurang,

kasatlantas yang berumur 27 th itu menambahkan tidak ada korban jiwa maupun luka, hanya kerugian material, saat ini satlantas polres aceh tengah terus berkoordinasi dengan kadis perhubungan aceh tengah untuk membersihkan jalan agar dapat dilalui dengan nyaman oleh pengguna jalan itu keterangan awal, untuk selanjutnya nanti kami akan mintai keterangan dan kita periksa kendaraannya di kantor tutup kasat yang mahir bela diri ini.

Kadis perhubungan Jauhari dilokasi kejadian mengatakan pihaknya memastikan lalin berjalan lancar, untuk kedepan kerugian median jalan yang telah rusak nanti akan disampaikan ke pihak angkutan untuk di ganti, selanjutnya semen yang telah tumpah kejalan sesegara mungkin pihaknya meminta bantuan kepada pemadam untuk di bersihkan. (STR)

Komentar

Loading...