Sutris : Bantuan Cepat Pakeket Sembako Plt Gubernur Aceh Sangat Membantu Rakyat Miskin di Seluruh Aceh

Ketua Mahaiswa IPEMATA Apresiasi Plt Gubernur dan Dinsos Aceh Atas Paket Sembako Untuk Rakyat

Screenshot_20200503-151718_Chrome

TOSKOMI.COM || BANDA ACEH - Ketua Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa (IPPEMATA) Banda Aceh sampaikan ucapan terimaksih kepada Gubernur Aceh dan Dinsos Aceh yang dengan cepat mendistribusikan paket sembago kepada masyarakat kurang mampu.

Hal ini di sampaikan Sutris dalam rilisnya 03/05/2020, selaku ketua IPPEMATA atas dedikasi Plt Gubernur Aceh yang dengan cepat merealisasikan bantuan paket sembako kepada Masyarakat dan Mahasiswa Perantauan.

Sutris Ketua IPEMATA Aceh di Banda Aceh

Kami salah satu mahasiswa perantauan yang tinggal di Banda Aceh saat ini juga mendapatkan bantuan paket sembako dan bantuan ini sangat berharga bagi kami mahasiswa perantauan, lantaran sulitnya ekonomi akibat wabah Covid-19 saat ini.

Kami selaku mahasiswa juga harus berkata jujur bahwa tindakan cepat Plt Gubernur Aceh dan Dinas Sosial Aceh yang melakukan pembagian paket sembako untuk masyarakat aceh sangat sangat membantu kesulitan masyarakat saat ini.

Dan sudah sepantasnya Plt Gubernur Aceh Bapak Nova Iriansyah dan Kadinsos Aceh Pak Alhudri mendapat apresiasi, dan kami selalu mendoakan agar sehat selalu dan bagi Petugas Medis seluruh aceh yang sudah sigap mendapingi pasien Covid-19 kami juga sampaikan ucapan terimakasih atas jasa para medis yang berperang di garda terdepan melawan Covid-19 saat ini. (A)

Komentar

Loading...