Sempat Digosipkan “Jarang muncul” Ternyata Firdaus Langsung Bagikan Sembako Kepada Rakyat

71765ADF-EC71-4B29-9C11-D5A52DDAD5A1

TOSKOMI.COM|| Takengon (27/4/2020)- Sempat digosipkan jarang tampak di lingkungan Pemerintahan, ternyata Wakil Bupati Aceh Tengah, H. Firdaus, Skm membagikan sembako dan uang kepada warga yang kurang mampu.

Dilansir dari akun facebooknya Firdaus dan beberapa pengurus DPC PDI- Perjuangan membakikan sembako kepada sejumlah warga yang terkena dampak Covid-19.

“Selaku Wakil Bupati Aceh Tengah dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Tengah, kami menyerahkan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada warga kurang mampu terdampak virus corona di Kabupaten Aceh Tengah” Tulis Firdaus

“Saya berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban kepada warga yang terdampak musibah virus corona, yang tentunya telah membuat kita sulit semuanya” Tambahnya.

“Kami mengingatkan kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan, kebersihan, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir setelah melakukan aktifitas dan jaga jarak dengan sesama guna bersama–sama untuk mencegah penyebaran Covid – 19.”

Firdaus Bagikan Sembako Kepada Masyarakat trrkena dampak Covid-19

“Kami juga berharap mudah–mudahan apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan kami juga mendoakan kepada seluruh warga masyarakat sehat dan Kabupaten Aceh Tengah terhindar dari Covid – 19.”

Mungkin inilah yanh dimaknai sebagai “kata mujadi basa, basa mujadi peri” sebagai tagline kampanye pasangan tersebut.

Komentar

Loading...