Dianggap Sewenang-wenang Dalam Pemecatan Kaur, Urang Tue Desa Rime Raya Geram

DFDB54C8-35F4-4F45-ACE0-6DC45C5AF678

TOSKOMI.COM|| Blang Kejeren (23/4/2020) - Tindakan Plt Kepala Desa Rime Raya Kecamatan Terangun memecat salah satu Kepala Urusan (Kaur) dianggap sewenang-wenang.

Kejadian ini bermula saat Bakri selaku Kaur Pembangunan Desa Rime Raya mendatangi Plt Kepala Desanya, Sadam Husin untuk meminta gaji. Oleh Plt menganggap bahwa Bakri tidak memiliki gaji karena sudah diberhentikan dari jabatannya.

Terang Bakri kepada media ini, dirinya sempat menanyakan apa alasannya beliau di pecat. 

“kenapa saya tiba-tiba di berhentikan dan apa alasannya saya di berhentikan,  sudah berjalan tiga bulan lebih tahun 2020 kok baru sekarang  saya tau kalau saya sudah di berhetikan,  alasannya apa..? “ ungkap Bakri

Bakri juga mengaku selama ini selalu memenuhi tugas dan tanggung jawab yang diembanya. Namun ironisnya dirinya malah diberhentikan dari jabatanya.

Badan Permusyawaratan Desa (Urang Tue), Selamat menyesalkan sikap Plt Kepala Desa Rime Raya tersebut yang dianggapnya abuse of power atau sewenang-wenang.

Selamat sempat mendatangi Kantor Camat Terangun namun menuai jalan buntu. Namun Selamat akan mengaku akan melakukan musyawarah dengan seluruh Urang Tue untuk menindaklanjuti masalah ini.

Tim Toskomi.com mencoba menghubungi Plt kepala Desa Rime Raya, Namun tidak mendapat jawaban panggilan,  dan kami juga sudah menghubungi via SMS namun tidak kunjung dibalas Hingga berita ini di terbitkan. (Lb1)

Komentar

Loading...