Abu Alex Bendum Relawan Irwandi -Nova : Masalah Pribadi Jangan Bawa Bawa Nama Relawan

Abu Alex : Edy Obama Jangan Bawa Bawa Nama Relawan Irwandi-Nova, Itu Urusan Pribadi Urus Sendiri

FB_IMG_1586865985030

TOSKOMI.COM || Bendahara Relawan Irwandi-Nova Center, H.M Ali Abusyah atau yang akrab disapa Abu Alex menegaskan, bahwa Edy Obama untuk tidak membawa-bawa nama relawan Irwandi-Nova, untuk kepentingan pribadinya.

“Jadi, urusan pribadi Edy Obama itu silahkan urus sendiri. Apakah itu menyangkut hutang piutang atau lain-lain, tidak ada urusannya dengan Relawan Irwandi-Nova Center,” ujar Abu Alex, Selasa (14/4/2020).

Abu Alex Kala Itu Bersama Mantan Gubernur Aceh Bapak Irwandi Yusuf

Dikatakan Abu Alex, saat ini Relawan Irwandi-Nova Center sedang kosentrasi bekerja mendukung setiap kinerja pemerintah Aceh dibawah Plt Gubernur dalam rangka memperbaiki ekonomi rakyat. Apalagi, sudah 15 tahun lebih pasca MoU Helsinky, kehidupan rakyat Aceh masih jauh dari kesejahteraan.

Hal ini juga sebagai bentuk komitmen tim Relawan yang telah menjadi garda terdepan pemenangan Irwandi-Nova pada pilkada 2017 lalu.

“Karenanya, tidak ada ruang bagi individu tertentu untuk membonceng relawan Irwandi-Nova hanya semata-mata untuk kepentingan pribadi si Edy Obama itu,” tegas Abu Alex.

Kepada relawan Irwandi-Nova di seluruh Aceh, Abu Alex mengajak untuk tetap bersatu mendukung kinerja pemerintahan Irwandi-Nova, dan tidak terjebak dengan kepentingan pribadi atau individu tertentu.

“Relawan Irwandi-Nova Center lebih mementingkan kepentingan rakyat Aceh secara umum ketimbang mengurus urusan pribadi individu tertentu,” demikian Abu Alex.(AFNews)

Komentar

Loading...