Bukan Kami tidak Berkutik, mereka membongkar jendela masjid di saat warga sedang tidur lelab

Pemuda Toweren, Zasadi : Jendela dan Pintu Masjid di Bongkar Jam 3 Subuh di Saat Lelab Tidur

20200407_164534

TOSKOMI.COM || ACEH TENGAH - Pemuda kampung toweren menanggapi masalah pembongkaran kaca jendela dan pintu masjid toweren yang diduga oleh toko yang menyediakan barang tersebut.

Mengenai hal itu Zasadi dan Karimi selaku pemuda kampung toweren juga menyesalkan sikap toko kaca tersebut yang beralamat di jalan lintang takengon.

Kami selaku pemuda toweren juga tidak mengetahui pembongkaran kaca jendela dan pintu itu, lantaran pembongkarannya di duga jam 3 Subuh pada hari Kamis tanggal 2 April 2020.

Sambung Zasadi, disaat masyarakat sedang lelab tidur mereka yang kami duga dari pihak toko membongkar daun kaca jendela dan pintu masjid kampung toweren.

Kalau saja mereka membongkar jendela kaca dan pintu masjid di siang hari dan pemuda tau mungkin sudah terjadi hal hal yang tidak di ingikan.

Hingga saat ini jendela dan pintu mesjid juga belum di pasang oleh pihak toko yang kita duga kiat telah membongkar. Terang Zasadi

Pemuda kampung toweren juga mendukung Langkah GeRAK Gayo untuk melaporkan kasus ini ke aparat kepolisian, dan setelah kami berkoordinasi ke panitia masjid bahwa Rekanan Berhutang ke toko sekitar 7 Juta lagi dan itu tidak ada urusanya sama masjid kami, itu murni urusan toko dan kontraktor. Tutu Zasadi Selaku tokoh pemuda kamoung Toweren. (A1)

Komentar

Loading...