1×24 GeRAK Gayo Beri Waktu Kepada Yang Membongkar Agar Memasang Kembali, Sebelum Kami Lapor Resmi…!

Dedi Dari GeRAK Gayo Akan Laporkan Pengusaha Yang Bongkar Masjid Toweren

20200407_142909

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah- Terkait 17 daun kaca jendela dan 3 daun pintu mesjid di bongkar oleh toko yang menyediakan lantaran hingga saat ini belum di bayar oleh pihak kontraktor bernama Samsul.

Atas kejadian tersebut Dedi Purnawan Koordinator Gerak Gayo turut menyesalkan kejadian yang di alami oleh masjid kebanggan masyarakat toweren tersebut.

17 Daun Kaca Jendela dan 3 Daun Pintu Masjid Towere di Bongkar Paksa Oleh Pemilik Toko

Hal ini seharusnya tidak perlu di sikapi dengan mencopot matrial Daun Kaca Jendela dan 3 Daun Pintu Masjid tersebut oleh pihak toko yang menyediakan.

GeRAK Gayo akan melaporkan kasus ini ke Pihak penegak hukum, terkait tindakan Rekanan yang diduga ada indikasi tindak pidana korupsi.

Kedua GeRAK Gayo akan melaporkan pihak toko yang merusak fasilitas umum dalam hal ini sarana ibadah yaitu Masjid Masyakarat Toweren Kecamatam Lut Tawar kepada aparat kepolisian lantaran tindakan ini adalah tindakan semena mena.

GeRAK Gayo menunggu niat baik pihak toko untuk segera mengembalikan semua matrial yang di bongkar tersebut untuk di pasang kembali.

kami akan beri waktu 1x24 Jam, bila pihak toko tidak ada niat baik GeRAK Gayo akan laporkan kasus ini ke aparat penegak hukum dengan tuduhan peruskan Fasilitas umum.

Kami mengingatkan kepada masyarakat kampung toweren, bahwa kejadian ini harus jadi pembelajaran kedepan, karena semua pembaguanan yang bersumber dari anggaran negara tidak lah bisa di kerjakan sesuka hati semua ada aturanya, telebih pekerjaan ini sudah 100 %.

seharusnya pihak toko melaporkan rekanan tersebut ke pihak berwajib bukan membongkar matrial masjid yang sudah di pasang tersebut.

Diketahui bahwa anggaranya bersumber dari dana Aspirasi mantan Anggota DPRK Aceh Tengah Ir.Masri dana senilai Rp.180.000.000,- pekerjaan tahun anggaran 2019 yang lalu. Tutup Dedi Purnawan Koordinator GeRAK Gayo

Komentar

Loading...