Mobil Wakil Jaksa Agung Kecelakaan dan Terbakar di Tol Cibubur

PhotoCollage_20200404_171612308-min

TOSKOMI.COM || JAKARTA - Kecelakaan parah baru saja terjadi di ruas Jalan Tol Cibubur, Jakarta Timur. Sebuah mobil sedan ludes terbakar dalam kecelakaan itu.

Berdasarkan informasi yang disiarkan Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Sabtu 4 April 2020, kecelakaan terjadi pukul 14:40 WIB.

"Terjadi kecelakaan kendaraan terbakar di KM 13 Tol Cibubur arah Cawang," tulis TMC.

Dalam rekaman video yang disiarkan TMC Polda Metro, tampak mobil sedan mewah dalam posisi terbakar hebat. Kobaran api sangat besar melumat seluruh bagian mobil yang diduga sedan Nissan GTR R35.

Diduga kuat mobil sedan itu terlebih dahulu mengalami kecelakaan sebelum terbakar, hal itu terlihat dengan kondisi mobil yang sudah hancur berantakan dan posisi arah mobil yang tak lagi sempurna.

Hingga saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kecelakaan tersebut.

Namun disebutkan wakil Jaksa Agung RI Arminsyah meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

Informasi ini disampaikan seorang pengguna dalam komentarnya di siaran resmi TMC Polda Metro Jaya.

“Ya Allah bapakkk Innalillahiwainnailaihi raji'un turut berduka cita atas meninggalnya bapak Wakil Jaksa Agung Dr. Arminsyah. Semoga khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan “.

Sementara itu Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan tentang kabar duka itu.

“Pengemudi Wakil Jaksa Agung Dr Arminsyah meninggal dunia di lokasi,” kata Yusri dalam keterangan tertulis kepada wartawan. (Viva)

Komentar

Loading...