Bagaimana Dengan Pemerintah Aceh Tengah Menanggapi Keluhan Petani dan Rakyat Terkait Lonjakan Harga Sembako…?

Ehem Contoh Geh…DPRK Lhoksemawe Ancam Tembak Penimbun Sembako

Faisal-Haji-Isa-750x375

TOSKIMI.COM || LHOKSEUMAWE – Anggota DPRK Lhokseumawe, Faisal Haji Isa, meminta para penegak hukum serta pemerintah kota Lhokseumawe untuk menindak tegas para pedagang nakal yang menaikan harga sembako di tengah wabah Corona di Aceh.

Dengan cara tersebut, kata Faisal, tidak ada orang-orang yang memanfaatkan situasi dengan menaikan harga demi keuntungan pribadi.

“Kalau kedapatan ada yang menaikan harga, tindak tegas. Ini tidak bisa ditoleril,” ujar politisi muda Partai Aceh ini.

“Tembak di tempat penimbun sembako sehingga membuat harga membumbung tinggi,” katanya lagi.

Faisal juga meminta masyarakat untuk tidak panic menghadapi wabah Corona di Aceh, termasuk pasca adanya pasien positif Corona asal Lhokseumawe yang meninggal di RSUZA Banda Aceh.

“Pemkot Lhokseumawe telah bergerak cepat menangani situasi. Saya berharap masyarakat tak panic,” ujarnya.

“Kepanikan justru membuat imun tubuh turun dan mudah terserang penyakit. Jadi jaga kesehatan dan tetap tenang. Minimal jauhi tempat keramaian,” kata Faisal.

Faisal yakin bahwa wabah ini akan berlalu dan masyarakat diminta bekerjasama untuk meminimalisir dampak di Lhokseumawe dan Aceh pada umumnya.

“Patuhi aturan yang telah disampaikan pemerintah. Ini langkah kita bersama dalam berjihad melawan virus ini. Mohon juga memperbanyak doa kepada Allah Swt supaya wabah ini segera berlalu,” ujarnya.(atjehwatch)

Komentar

Loading...