Aktivis Linge Minta Agar TKA Dipulangkan, Dan Laksanakan Tolak Bala Serentak

E9018197-6329-4F73-8851-355ED6F51359

TOSKOMI.COM|| Takengon (22/3/2020)-Aktivis Linge meminta agar Pemerintah memulangkan Tenaga Kerja Asing (TKA) yang ada di Kecamatan Linge.

Hal itu disampaikan Badri kepada media ini (22/3/2020).

Hal tersebut menyusul atas pandemi Covid-19 atau Virus Corona yang tengah menyerang Indonesia. 

Sebagaimana diketahui terdapat beberapa Tenaga Kerja Asing asal Tiongkok yang bekerja di Pabrik Getah di Isak Kecamatan Linge.

“Kita semua resah, nanti kalau sudah aman maka silakan masuk kerja lagi” Kata Badri.

agar Kita ketahui keadaan saat ini sedang tidak baik namun begitu jugak kita harus kerja sama dari semua kalangan untuk mencegah wabah ini.

Selain itu Badri juga menyarakan agar Aceh Tengah melakukan tulak bala  serentak diseluruh wilayah Aceh Tengah karena menurut Badei sesungguhnya kekuatan yang ampuh yang dapat mengusir wabah apapun ialah kekuatan Allah swt apa lagi kita sebagai umat muslim berdoalah setiap saat agar keluarga, sanak saudara kita terhindar dari wabah ini.

Tambahnya lagi pintu masuk ataupun keluar pendatang tepatnya di paya ilang terminal terpadu dinas perhubungan dan dinas kesehatan agar sudi kiranya melakukan langkah yang kongkrit terhadap penyrbaran covid19 pantau dari mana saja tamu yang masuk ke aceh tengah agar masyarakat tetap tenang dalam keadaan wabah ini.

Kata Badi Ini bukanlah panggung politik, seperti apa yang bapak bupati sampaikan. Saya sepakat dalam keadaan seperti ini jangan ada yang cari panggung. saya sebagai masyarakat Aceh Tengah hanya mengajak kita semua perduli dan jangan lengah itu saja tutup badri [Ahlaz Zikri]

Komentar

Loading...