Setelah sukses di Banda Aceh, Kini Rebbe Coffee Buka Cabang di Takengon

IMG-20200316-WA0007

TOSKOMI.COM|| TAKENGON, Menikmati kopi di kedai kopi kini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat aceh dari berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga orang tua.

Sejalan dengan kian bertumbuhnya jumlah penikmat kopi, kedai kopi atau coffee shop di aceh juga kian menjamur karena dianggap sebagai bisnis yang menjanjikan hingga banyak pengusaha yang melirik sektor ini untuk di tekuni.

Salah satunya adalah Rebbe Coffee yang merupakan brand lokal yang saat ini telah berhasil terus memperluas pangsa pasarnya di bisnis kedai kopi. Setelah membuka gerai di kawasan lamteh banda Aceh, rebbe coffee secara resmi membuka gerai keduanya di pusat Kota dingin Takengon, tepatnya di Jalan Blang Gele Keding karang, Kecamatan Bebesen.

"Kedai baru ini untuk menjangkau penikmat kopi yang lebih luas sekaligus untuk mendekatkan diri kepada pelanggan yang ada sekarang," kata iwan aramiko , owner rebbe coffee Roastry and cafe.

Rebbe coffee kini berkonsep millenial, ice sanger dingin menjadi andalan di coffee shop ini, kopi sanger di rebbe memiliki rasa autentik di lidah yang dapat di konsumsi oleh semua kalangan dari anak muda hingga orang tua.

Produk kopi kemasan Rebbe Coffee

"Kota takengon merupakan cabang kedua yang di buka, sebelumnya kita hanya membuka Home Roastry di takengon untuk memproduksi bahan baku dan produk bubuk kopi untuk permintaan luar kota dan juga kerap di jadikan oleh wisatawan sebagai oleh-oleh kopi gayo , dua cabang ini tetap mempertahankan kualitas dan ciri khas nya" ujar iwan kepada media ini.

Komentar

Loading...