Khairuddin Aktivis GMNI : Desak Polres Bener Meriah Secepatnya Usut Tuntas Kasus ini

Pemda BM Resmi Laporkan KPK Gadungan Terkait Dugaan Pemerasan

FB_IMG_1580290566272

TOSKOMI.COM||Bener Meriah – Terkait kasus KPK Gadungan yang sebelumnya pernah heboh di kabupaten penghasil kopi ini kini berbunntut panjang.

Pasalnya pihak polres melepaskan warga yang memiliki dua identitas kartu penduduk tersebut yang saat itu mengaku ngaku sebagai anggota KPK dari Jakarta.

Atas hal tersebut pihak pemerintah kabupaten bener meriah melalui Kabag Hukumnya telah melaporkan kasus ini ke polres bener meriah dengan tuduhan pemerasan.

Sebelumnya tim toskomi.com sudah mewawancarai humas polres bener meriah pihak polres menerangkan bahwa “Saat ini kasusnya masih dalam proses penyelidikan mohon doanya agar bisa berjalan lancar” ungkap Humas Polres Bener Meriah.

Khairuddin Aktivis Mahasiswa saat di hubungi mengatakan kasus KPK Gadungan ini sudah resmi di laporkan per tanggal 20 Januari 2020, artinya sudah 1 Bulan 10 Hari kasus KPK Gadungan masih anteng di Polres Bener Meriah.

Lanjut Udin “Kasus yang membawa lembaga Anti Rasuah ini Harus cepat di ungkap Polres Bener Meriah lantaran kasus ini juga telah merusak nama Baik Lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), belum lagi Ada dugaan oknum warga yang di laporkan ini juga melakukan pemerasan”.(E1)

Komentar

Loading...