Dailami : Siapun Jadi Tuan Rumah Harus Kita Dukung Jangan Sampai Kita Bercerai

Jangan Gundah Gulana, Dailami Aci Tanggapi Pernyataan Ketua Pordasi Aceh Tengah

PhotoGrid_1582649896431

TOSKOMI.COM || BENER MERIAH – Terkait pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) untuk cabang Berkuda menuai polemik di kalangan pengurus Berkuda Aceh Tengah.

Sebelumnya Ketua PORDASI Aceh Tengah menyangkal rumor bahwa bener meriah adalah salah satu kabupaten yang menjadi tuan rumah untuk cabang Berkuda PON 2024 mendatang.

Mengenai sikap Pordasi Aceh Tengah tersebut, pencinta Kuda dari Bener Meriah Dailami yang biasa di sapa ACI mengatakan “ Bahwa kita semestinya mensyukuri bisa masuk dalam salah satu tuan rumah PON 2024 di bidang Berkuda bagi kami siapapun tuan rumahnya kami tidak ada masalah”.

Lanjut Aci, Kalaupun Aceh Tengah menjadi tuan rumah ya Alhamdulillah dan bila Gayo Lues pun menjadi tuan rumah juga harus kita dukung, begitu juga sebaliknya bila Bener Meriah juga di berikan kesempatan sebagai tuan rumah juga harus kita dukung bersama sama.

Sebaiknya mari kita sikapi dengan bijaksana terkait upaya ketiga kabupaten ini yang telah di berikan kesempatan untuk menjadi tuan rumah berkuda, nah siapapun nanti kabupaten yang menjadi Tuan rumah untuk Cabang Berkuda dalam agenda PON 2024 haruslah kita dukung bersama sama.

“Terlebih kita yang berada di tiga kabupaten ini merupakan saudara satu rumpun kita harus bersatu jangan sampai kita berpecah belah hanya karena ingin menjadi tuan rumah untuk cabang berkuda ini”.

Intinya kita jangan terlalu cepat menaggapi isu ini dengan emosi, saya pikir setiap kepala daerah dan pengurus Pordasi ketiga kabupaten penghasil kopi ini menginginkan menjadi tuan rumah tapi harus dengan cara yang sportif. Tutup Dailami yang meruppakan Tokoh Bener Meriah pecinta Kuda.(E1)

Komentar

Loading...