Tidak Ada Korban Jiwa Atas Musibah kebakaran ini

TNI & Polri Bersinergi Evakuasi Puing Kebakaran 2 Unit Rumah di Bener Meriah

PhotoGrid_1582361416641

TOSKOMI.COM || Redelong - TNI dan POLRI Bersama sama degan masyarakat melakukan evakuasi dua unit rumah berkontruksi papan di Bener Meriah

Sabtu (22/2/2020) pagi pukul 09:30 wib personel satsabhara, satlantas polres bener meriah, dan Personel polsek bukit bersama-sama TNI (Koramil bukit) dan warga masyarakat membatu berikan pertolongan dan penyelamatan korban kebakaran dua rumah berkonstruksi papan di Kp. Uring Kec. Bukit Kab. Bener Meriah.

Pemilik dua rumah tersebut adalah sdr.SAMSUDIN, (65) warga Kp. Blang Sentang Kec. Bukit Kab. Bener Meriah, yang saat ini sedang disewakan kepada:

AZHARI ARMA, (35) warga Kp. Uring Kec. Bukit Kab. Bener Meriah, dan
EDI ASMANTO, (42) Warga Kp. Blang Tentang Kec. Bukit Kab. Bener Meriah.

adapun kronologis Kejadian :
Pukul 09:15 Wib, Sdr.AZHARI ARMA sedang berada di depan rumah menunggu pelanggan, sedangkan Istrinya sedang memasak air di dapur, Tidak lama kemudian istrinya keluar dari rumah untuk menjumpai suaminya sehingga istrinya lupa bahwa ia sedang memasak air di dapur.

Pukul 09:30 Wib, Istrinya melihat dan terkejut bahwa Api sudah menyala di bagian dapur, selanjutnya ia berteriak meminta tolong kepada warga sekitar namun karena angin terlalu kencang sehingga api lebih cepat membesar dan menghanguskan segala isi rumah.

Sebelum hadirnya mobil damkar, personel satsabhara, satlantas polres bener meriah, dan personel Polsek bukit bersama-sama TNI (Koramil bukit) dan warga berjibaku melokalisir tempat kejadian perkara (TKP) seadanya untuk menjinakkan kobaran api, tidak lama kemudian tiba 3 (tiga) unit Mobil Pemadam Kebakaran (damkar), dan api berhasil dipadamkan.

Sampat saat ini sumber api masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dan TKP sudah diberikan garis polisi/statusquo.

Tidak ada korban luka dan mininggal dunia atas peristiwa kebakaran tersebut.

Pukul 09:50 Wib, Bupati Bener Meriah tiba di TKP untuk meninjau dan memberi semangat kepada Pemilik Rumah yang terbakar.

Tampak hadir Kabag Ops Polres Bener Meriah, Kasat Sabhara/KBO satsabhara Polres Bener Meriah, Kapolsek/Wakapolsek Bukit serta personil Polsek dan personel Polres Bener Meriah dan juga hadir TNI (Ril)

Komentar

Loading...