Kapolsek Linge : Yang Memposting Sudah Mintak Maaf Setelah di Temui anggota Saya

Warga Posting Kayu Olahan Bertuliskan Kapolsek Isaq, Kapolsek Membantah

PhotoGrid_1581933467431

TOSKOMI.COM || ACEH TENGAH - Megenai masalah kayu jenis papan yang di temukan salah seorang warga yang bertuliskan Polsek Isaq lalu di uploud ke akun media Facebook.

Sementara akun facebook pribadi atas nama Riga Irawan Tony yang memposting Gambar dan Tulisan ini. “Illegal Loging fi Kec.Linge kampung Gewat apa itu di biarkan terus menerus itu pelanggaran hukum harus di tindak tegas ini harapan masyarakat kampung Mungkur dan Pantan Nangka kalau aparat tidak di tangkap kalau masyarakat dikit dikit di tangkap itu tidak adil kata masyarakat inisial (JS)”

Ketika tim mengkonfirmasi ke Kapolsek Linge melelui via telpon Kapolsek menjelaskan " Bahwa tidak benar kayu tersebut milik Polsek Linge dan saya juga tidak pernah meminta kayu mengatasnamakan Polsek" pinta Ian Fitrah, SH Kapolsek Linge.

Sebelumnya orang yang mengaploud foto tersebut telah meminta maaf kepada Saya, dan Polsek saya ini namanya polsek Linge bukan Polsek Idaq.

Kita berencana akan mengudang media dan tokoh masyarakat untuk melakukan musyawarah hari Rabu agar tidak salah mempersepsikan. (E1)

Komentar

Loading...