Usulan Golkar 4 Nama, PDA 2 Nama Sementara PKS usul Nama Lebih Dari Satu

Golkar, PDA dan PKS Sudah Kirim Nama Nama Calon Wakil Bupati Bener Meriah

PhotoGrid_1581929848088

TOSKOMI.COM || BENER MERIAH – Terkait usulan calon wakil bupati bener meriah berdasarkan surat DPRK yang di layangkan ke Bupati hingga saat ini belum diputuskan.

Sebelumnya Ketua DPD II Bener Meriah PKS melalui Ketuanya Saudara Yusrol dalam wawancarnya menyampaikan “ Bahwa PKS Bener Meriah sudah mengusulkan ke DPP dan DPW I Aceh sudah ada beberapa nama yang dikirimkan dari sekian nama ada yang Kader dan Ada Juga dari eksternal PKS”.

Namun saat ini kami belum bisa menyebutkan nama nama yang kami kirimkan tersebut. Ungkap Yusrol Ketua PKS Bener Meriah.

Ketua PDA Bener Meriah Rahmah mengatakan, “Usulan nama calon wakil dari PDA Bener Meriah sudah dikirimkan surat ke DPP di Banda Aceh dan PDA mengusulkan dua nama yang merupakan Kader PDA”.

Rahmah selaku ketua PDA juga berharap semua pemangku kepentingan yang masuk dalam partai Pengusung seperti Golkar, PKB dan PDA agar secepatnya mengusulkan nama nama calon wakil bupati bener meriah karena sudah di nantikan oleh masyarakat. Ungkap Rahmah yang merupakan mantan anggota DPRK BM.

Plt Ketua DPD II Golkar Bener Meriah melali telpon celulernya menyebutkan sudah mengesulkan 4 nama yang di usulkan sebagai calon wakil bupati.

“Dari ke 4 nama tersebut ada yang dari kader Golkar Bener Meriah ada juga yang bukan Kader Golkar, saya meminta kepada masyarakat untuk bersabar dan mudah mudahan minggu depan sudah ada keputusan dari DPP Partai Golkar” Tutup Hendra Budian yang juga merupakan Wakil Anggota DPRA dari Fraksi Partai Golkar.

Sementara itu PKB Benet Meriab ketika di hubungi tidak mengangkat telpon dan SMS juga tidak di Balas oleh Ketua PKB Bener Meriah.(E1)

Komentar

Loading...