Novel Baswedan Terima Penghargaan dari (PIACCF) di Putrajaya– Malaysia

Novel terima Penghargaan dari Mahattir

TOSKOMI.COM || Putrajaya - Penyidik KPK, Novel,menerima penghargaan Perdana International Anti-Corruption Champion Foundation (PIACCF) di Putrajaya– Malaysia (11/02). Penghargaan ini jg diberikan kpd Alm. Kevin Anthony Morais, penuntut pada Suruhanjaya Pencegahan Rasuah Malaysia, yg terbunuh pada tahun 2015.

PIACCF adalah penghargaan internasional bagi praktisi pemberantasan korupsi yang telah mengalami atau diancam dengan kekerasan atau dalam bentuk lain yang terkait dengan pelaksanaan tugasnya.

PIACCF digagas pada tahun 2018 sebagai respon terhadap perhatian UNODC (Kantor PBB Urusan Narkoba dan Kejahatan) akan meningkatnya kasus intimidasi atau balas dendam terhadap pegawai lembaga anti- korupsi dari berbagai negara terkait pelaksanaan tugasnya.

KPK mengucapkan terima kasih atas bentuk dukungan dan penghormatan terhadap semua pihak yg memilih jalan untuk berjuang memberantas korupsi. Isu pemberantasan korupsi bukan hanya permasalahan masing-masing negara saja, tetapi juga merupakan masalah bersama masyarakat dunia (*)

Komentar

Loading...