Menggantikan Brigjen Pol Faisal Abdul Naseh Sebagai Kepala BNN P Aceh Yang Sudah Pensiun (Purn)

Brigjen Pol. Drs. Heru Pranoto KA BNN Provinsi Aceh yang Baru

FB_IMG_1581267293902

TOSKOMI.COM || Jakarta - Kepala Badan Narkotika Nasional, Komjen Pol Drs Heru Winarko, mengambil sumpah dan melantik pejabat pimpinan tinggi madya, pimpinan tinggi pratama, dan administrator di lingkungan Badan Narkotika Nasional, pada Jumat (31/1).

Dalam pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilakukan di Aula Gedung F BNN, Jakarta. Tercatat ada tujuh personel Polri mendapatkan promosi dengan jabatannya. Sebagaimana yang dirilis oleh Biro Humas dan Protokol BNN RI.

Adapun pejabat yang dimaksud adalah.:

Brigjen Pol Drs. Eko Daniyanto, M.M. menjabat sebagai Inspektur Utama BNN yang sebelumnya menjabat sebagai Dirtipid Narkoba Bareskrim Polri.

Sementara itu, Brigjen Pol Drs. Heru Pranoto, M.Si menjabat sebagai Kepala BNN Provinsi Aceh yang sebelumnya menjabat Kepala BNNP Jambi menggantikan Brigjen Pol (Purn). Drs. Faisal Abdul Naser, M.H.

Kemudian Kombes Pol Dwi Irianto, S.I.K., M.Si menjabat sebagai Kepala BNN Provinsi Jambi.

Kombes Pol Drs. Ghiri Prawijaya menjabat sebagai Kepala BNN Provinsi Sulawesi Tenggara.

Lebih lanjut, Kombes Pol I Wayan Sugiri, S.H., S.I.K., M.Si menjabat sebagai Kepala BNN Provinsi DI Yogyakarta.

Kombes Pol Drs. Sugeng Suprijanto, S.H. menjabat sebagai Kepala BNN Provinsi Sulawesi Tengah;

dan yang terakhir Kombes Pol Ahmad Yanuar Insan, S.I.K menjabat sebagai Kasubdit Data dan Aset Jaringan Dit. TPPU Deputi Bidang Pemberantasan BNN.

Selain promosi, terdapat 8 personel BNN yang dimutasi untuk mendapatkan jabatan yang lebih baik.

Promosi dan mutasi merupakan bagian dari siklus dan dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta bagian dari pola pembinaan karier pegawai. (*)

Komentar

Loading...