Belum Nikmati Layanan Internet, Pemuda Kampung Jamur Atu desak Pemerintah Kabupaten Bener Meriah Segera dirikan tower

IMG-20200207-WA0019

TOSKOMI.COM || Redelong. Sawaludinsyah salah satu pemuda Kampung jamur atu Kecamatan Mesidah Kabupaten Bener Meriah mengatakan kepada media ini, bahwa sejak awal terbentuknya Kecamatan,hingga saat ini masyarakat setempat sama sekali belum dapat menikmati fasilitas layanan internet.

" Kalaupun ada hanya dibeberapa desa saja, Sehingga akses komunikasi ke mesidah sering kali terhambat sebagian kecil dari masyarakat hanya menggunakan wifi tembak itupun tidak selalu stabil" ujarnya.

Sawaludinsyah menambahkan bahwa, hal
ini merupakan harapan masyarakat pada umumnya, khususnya pelajar dan mahasiswa yang sangat membutuhkan hadirnya fasilitas layanan yang dimaksud guna menunjang tugas belajar dan lain sebagainya.

Masyarakat dan Pemuda Kampung Jamur Atu sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah agar segera mempercepat pembangunan jaringan internet di wilayah tersebut, sebagai salah satu upaya untuk menjamin adanya pelayanan jaringan internet yang stabil.
.
"Harapan kami pemuda dan masyarakat kampung jamur atu beserta Pemerintah Desa se Kecamatan Mesidah untuk segera dibangun tower permanen yang mampu digunakan untuk akses internet yang baik " tutup Sawaludinsyah (A1)

Komentar

Loading...