Abu Buntul Ternyata Sudah Menikah Lagi & Atas Izin Isteri Pertama

PhotoGrid_1579871777600

TOSKOMI.COM || Redelong-Dalam sepekan terakhir kabar petinggi PKB Bener Meriah di isukan selingkuh dengan salah seorang wanita berinisial (A) di daerah tersebut. Santernya kabar tersebut langsung dibantah oleh Ketua PKB Bener Meriah, Tgk Baharuddin Usman.

Tgk Bahar, Jum’at 24 Januari 2020, menyakini bahwa yang santer diberitakan oleh beberapa media tersebut adalah dirinya.

β€œDalam berita itu katanya petinggi PKB Bener Meriah berinisial BU ya berarti saya itu. Jadi isu itu tidak benar. Saya sudah lama resmi menikah, jadi yang benar saya itu sudah berpoligami dan sudah menikahi Ainun secara sah yang kebetulan sebagai ketua IKABOGA Bener Meriah,” jelas Abu Buntul sapaan Tgk Bahar.

β€œPoligami itu tidak dilarang oleh agama dan saya bukan ASN yang terikat aturan untuk tidak boleh memiliki istri lebih dari satu. Keluarga kedua belah pihak pun mengetahui dan mengijinkan,” tambahnya.

Abu Buntul juga menegaskan bahwa pernikahannya tersebut atas ijin dari istri pertamanya. β€œPernikahan saya atas ijin istri saya yang pertama. Jadi tidak benar jika pernikahan saya ini dikait kaitkan dengan cerita β€œRatu Geranat”. Pernikahan ini pun didasari azaz suka sama suka, bukan dengan iming-iming harta,” katanya lagi.

β€œHal ini penting kami klarifikasi agar tidak menjadi fitnah,” tambahnya lagi

Saat ditanyai apakah akan membawa kasus ini ke ranah hukum, Abu Buntul mengatakan pihaknya telah membentuk tim untuk menelaah pemberitaan tersebut.

β€œKita sudah bentuk tim untuk menganalisa apakah pemberitaan tersebut merupakan pencemaran nama baik atau tidak. Segala sesuatunya sudah kami serahkan ke kuasa hukum kami,” ungkapnya. (LG.CO)

Komentar

Loading...