“Pegawai KPK” Ditahan Pihak Polres di Bener Meriah

AD61FF7F-CA9A-433F-A744-A70512AC9CA2

TOSKOMI.COM || Bener Meriah - malang niang nasib Pegawai KPK ini. Diduga Sudah mengamankan 2 Bupati, Pegawai KPK ini malah berurusan dengan kepolisian.

Seperti umumnya pemberitaan bahwa KPK mengamankan Pejabat, namun kali ini justru Pegawai KPK yang di amankan pihak kepolisian Polres Bener Meriah.

Polisi mengamankan Sahril yang ngaku ngaku pegawai KPK alias KPK Gadungan ini pukul 03.00 WIB (21/01/2020) di Kampung Rakal Kec.Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah.

Hal ini diketahui lantaran tindak-tanduk Sahril membuat resah para pihak lantaran orang yang mengaku pegawai KPK ini diduga mencoba melakukan pemerasan.

Sebelumnya menurut informasi yang di peroleh media ini bahwa Sahril yang diamankan karena telah sempat bertemu dengan Bupati Gayo Lues dan Bupati Aceh Tengah. Parahnya di kedua kabupaten tersebut misi dari Sahril sudah mendapat lampu Hujau. 

Namun tatkala Sahril mencoba merambah Kabupaten  Bener meriah upayanya malah gagal total. Karena berdasarkan Informasi salah seorang anggota DPRK Aceh Tengah yang mengenal secara dekat orang yang mengaku ngaku pegawai KPK ini dan memberi tahu m bupati Syarkawi.

Saat ini Sahril anggota KPK Gadungan sudah di Tahan pihak polres Bener Meriah, dan Sahril memiliki dua KTP satu beralamat di Bener Meriah dan Satu Lagi di luar Prov.Aceh.

Sebelumnya ia sempat mengaku ngaku mantan anggota TNI AU, Sahril yang di tangkap berdomisli di Rakal tepatnya di Dekat Polsek Rakal Kecamatan PRG. 

Sebelumnya Sahril sempat mengakui ingin meminta maaf kepada Buya Syarkawi bupati bener meriah.(E1)

Komentar

Loading...