Gubernur Aceh Apresiasi Rekanan Karena Bisa Selesaikan Pembangunan Gedung Samsat Aceh Tengah

Akhirnya Gedung Samsat di Resmikan, Sebelumnya Prediksi Gubernur Aceh Tidak Selesai Tepat Waktu

20200121-samsat

TOSKOMI.COM || ACEH TENGAH - Pelaksana tugas Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah dalam kunjungan kerjanya meresmikan Kantor Samsat Aceh Tengah. Saat memberi sambutan Nova menyebut petugas pajak sebagai pahlawan pembangunan.

Untuk itu, dia menghimbau untuk tidak melakukan penyimpangan agar pendapatan dari pajak dapat sepenuhnya dipakai untuk mendukung kegiatan pembangunan. Diakui oleh Nova, pendapatan negara yang paling dominan adalah pajak salah satunya adalah pajak kenderaan bermotor yang jadi andalan pemerintah.

Nova juga minta kepala UPTD untuk bekerja sama dengan kepolisian untuk optimalisasi pajak dan penerimaan daerah. Disampaikan, sistem Administrasi Satu Atap adalah superteam yang memadukan kerjasama pemerintah propinsi dan kabupaten kota dan pihak kepolisian.

"Tim inilah yang berhasil dan optimal dalam meningkatkan sumber pendapatan pemerintah dan fasilitas ini menjamin untuk memberikan layanan yang baik dimana masyarakat memberikan pendapatan ke daerah," sebutnya, Selasa (21/1) di Aceh Tengah.

Guna menghindari penyimpangan, Pemerintah Aceh disebut sudah menggunkan sistem cashless atau setoran non tunai, jadi bukan lagi dengan uang chash atau setoran tunai.(Ajnn.Net)

Komentar

Loading...