Serah Terima Jabatan Dandim 0106 Aceh Tengah

Screenshot_20200104-201327_Facebook

TOSKOMI.COM || Takengon - Letkol Inf Valyan Tatyunis menggantikan Letkol Inf Hendry Widodo menjabat Dandim 0106 Aceh Tengah-Bener Meriah.

Acara lepas sambut Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, bertempat di Gedung Ummi Pendopo pada Kamis 2 Januari 2020 malam, dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.

Dandim 0106 Aceh Tengah-Bener Meriah yang lama Letkol Inf Hendry Widodo  mengucapkan terimakasih atas kerjasama unsur Forkopimda Aceh Tengah selama menjabat sebagai Dandim sekitar 2 (dua) tahun lamanya.

“Permintaan maaf atas segala kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja kepada Forkopimda dan masyarakat Aceh Tengah selama berdinas di Kodim 0106 Aceh Tengah serta memohon do'a restu atas jabatan yang baru yaitu Wakil Asistem Personel Kodam III/Siliwangi,” ujar Dandim 0106 Aceh Tengah-Bener Meriah yang lama Letkol Inf Hendry Widodo.

Hendry Widodo berpesn kepada Dandim baru yang merupakan adik letingnya itu, untuk terus menjalin hubungan yang baik kepada unsur Forkopimda Aceh Tengah.

“Hubungan yang terjalin antara Kodim 0106 Aceh Tengah dengan unsur Forkopimda Aceh Tengah agar tetap dijaga, karena tanpa peran Pemerintah Daerah dan Polres Aceh Tengah, maka Kodim 0106 Aceh Tengah kurang berjalan atau pincang dan tidak berjalan sesuai yang semestinya,” ungkap Hendry Widodo.

Sementara itu Dandim 0106 Aceh Tengah-Bener Meriah yang baru Letkol Inf Valyan Tatyunis menyampaikan bahwa sebelumnya menjabat sebagai Danyonif RK 114/SM selama 1 tahun 5 bulan.

“Saat ini masih menjabat sebagai Pjs. Danyonif RK 114/SM dan akan dilepas pada tanggal 11 Januari 2020 oleh Danbrigif Siwah. Memohon bantuan dan kerjasama dari unsur Forkopimda, unsur terkait lainnya masyarakat Kab. Aceh Tengah khususnya sehingga pelaksanaan tugas Kodim0106 Aceh Tengah dapat berjalan dengan baik,” sebutnya.(Rel)

Komentar

Loading...