Proyek Rehab SD Negeri 2 Linge Diduga Asal Jadi

4ADF2C06-3B8E-4331-A1F2-6E65181AC584

TOSKOMI.COM||Takengon (3/1/2019)- Warga Kampung Owaq Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah digegerkan lantaran munculnya proyek misterius.

Pekerjaan konstruksi pembangunan turap di Sekolah Dasar Negeri 2 Linge yang persis berada di Kampung Owaq tersebut dinilai asal-asalan.

Menurut keterangan salah seorang Warga Owaq yang tidak ingin disebutkan namanya diduga pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan kaedah konstruksi secara umum.

Pasalnya Turap yang dikerjakan tersebut diduga tidak memiliki pondasi tapak sebagaimana turap pada umumnya. Warga juga heran dengan adanya pembangunan tersebut karena dilokasi pekerjaan tidak memiliki papan informasi pekerjaan.

Diduga pekerjaan ini menggunakan Anggaran Pendapan Belanja Negara (APBN) Tahun Anggaran 2019. Dengan program Rehab SD Negeri 2 Linge.

Warga tersebut juga meminta Pihak yang berwewenang menyikapi persoalan ini dan tidak menerima pekerjaan ini sebelum adanya perbaikan.

“Jangan mentang-mentang kami orang kampung yang jarang tersentuh pembangunan kemudian begitu dibangun asal-asalan” Tegasnya.

Media ini mencoba mengkonfirmasi mengenai informasi ini, namun sayang lantaran informasi diterima menjelang sore tidak seorangpun pihak sekolah yang bisa ditemui perihal informasi pekerjaan tersebut. [Ys]

#Bersambung 

Komentar

Loading...