Wakil Buoati Dituding Kuasai 5 Mobil Dinas Sekaligus

Gayo Merdeka: Kembalikan!!!

BE65F7F5-4216-498C-ABCE-297F6C748F57

TOSKOMI.COM|| Banda Aceh (2/1/2020)- Aktivis Gayo Merdeka meminta inspeksi Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tengah terkait penggunaan 5 mobil dinas oleh Wakil Bupati transparan.

Hal itu disampaikan Yusuf Sabri dalam siaran persnya kepada media ini (2/1/2020).

Sebelumnya Dewan menuding Wakil Bupati kuasai 5 Mobil Dinas sekaligus. Setelah Kadis Kesehatan Jayusman mengambil mobil tersebut dari Kantor Dewan tanpa melalui mekanisme administrasi yang jelas.

Yusuf juga mengapresasi langkah-langkah Dewan dalam mengungkap fakta tersebut kepermukaan sehingga diketahui khalayak ramai. Namun menurutnya cerita tentang mobil Dinas tersebut harus memiliki cerita akhir.

Selain melanggar aturan perundang-undangan menurut Yusuf apa yang dilakukan Wakil Bupati bertolak belakang dengan kondisi daerah saat ini.

Ditambah lagi menurutnya Firdaus juga secara prinsip bertanggung jawab dengan janji-janji politik seperti 2 Ha/Kk yang sampai dengan saat ini masih belum tuntas.

Seharusnya juga sebagai orang nomor 2, Firdaus juga secara moralitas bertanggung jawab dengan apa yang sudah dituntut oleh mahasiswa seperti Penegrian Universitas Gajah Putih. 

“Pak Wakil jangan hanya datang di pesta undangan lalu nyanyi di kibot, pakai mobil banyak tapi gak kerja” Tandas Yusuf.

Yusuf juga menghimbau agar Firdaus mengembalikan mobil dinas tersebut agar difungsikan kembali menjadi oprasional Dinas Kesehatan dan tidak untuk Putra Mahkotanya.

Komentar

Loading...