Selain SAPMA, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Tengah juga turut dilantik oleh Ketua MPW PP Aceh.

Widia Rizky R, Resmi Pimpin SAPMA Pemuda Pancasila Aceh Tengah

IMG-20191218-WA0001

TOSKOMI.COM || Takengon - Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Tengah atau yang biasa disebut (SAPMA PP Aceh Tengah) Resmi dilantik oleh Pengurus Wilayah SAPMA PP Provinsi Aceh yang dihadiri oleh Bapak Bupati Aceh Tengah Drs Shabela Abubakar, Ketua DPRK Aceh Tengah Arwin Mega, Ketua MPW PP Provinsi Aceh T. Juliansyah Darwin dan seluruh perwakilan dari elemen-elemen Organisasi Kemasyarakatan Pemuda lainnya juga turut memeriahkan acara ini , selasa (17/12) kemarin bertempat di Gedung Pendari

Ketua Sapma PP Aceh tengah, Widia Rizky mengatakan kepada media ini Selain SAPMA, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Tengah juga turut dilantik oleh Ketua MPW PP Aceh.

Dalam rangkaian acara ini, OKP SAPMA dan Ormas Pemuda Pancasila bersinergi dalam membangun kebesaran Organisasi. seperti yang kita ketahui bersama OKP SAPMA dan Ormas MPC PP termasuk dalam satu Induk dari MPN PEMUDA PANCASILA NASIONAL.

Widia Rizky R, atau yang biasa dipanggil Wiwid ini berharap agar Kedepannya SAPMA PP Aceh Tengah harus bisa menjadi Kawah Candradimuka Bagi Pemuda-Pemudi di Kabupaten Aceh Tengah, yang mana nantinya SAPMA PP Aceh Tengah ini harus dan wajib melahirkan Kader-kader dan pemimpin-pemimpin yang siap membangun daerah.

" Karena tugas pemuda saat ini bukan-lah melulu harus menjadi Pegawai saja tetapi tugas pemuda harus lebih dari pada itu. Pemimpin-pemimpin diera yang akan datang harus dari pemuda karena pemuda adalah tiang dan tombak utama dalam mendobrak perubahan pungkas-nya. Gagasan kritis, inovatif dan humanis yang menjadi daya tawar bagi Pemuda diera ini." Ungkapnya.

Diakhir penutupan acara nya, Widia Rizky R ingin membagi semangat bagi para pemuda-pemudi Aceh Tengah.

"ORANG TUA SELALU MEMBICARAKAN MASA LALU, dan ANAK MUDA SUDAH SEHARUSNYA MEMBICARAKAN MASA DEPAN YANG CEMERLANG"

*PANCASILA ABADI !!!*

(A1)

Komentar

Loading...