Dhum Truck Fuso Angkut Minyak Tercecer di Jalan Nasional Takengon Biren, Warga di Himbau Hati Hati

Jalan Lintas Takengon Bener Meriah Licin Akibat Tumpahan Minyak, Pengedara Hati Hati

934224C3-2D78-43A2-BF1A-B5B197C09D11

TOSKOMI.COM || Takengon – Mobil Jenis Dhum Truk Jenis Fuso yang diduga mengangkut minyak jenis Solar dari Arah Takengon Menuju Bener Meriah telah menyebabkan pengendara lain terjatuh.

Kejadian ini hari Kamis 12/12/2019 pukul 12.00 WIB, bermula ketika seorang pengendara sepeda motor terjatuh hendak pergi dari Takengon menuju bener meriah tepatnya di tajakan singgah mata.

Jatuhnya pengendara sepeda motor akibat tumpahan minyak dari mobil dhum Truk Fuso yang tercecer di jalan nasional sehingga jalan menjadi licin.

Korban merupakan warga Takengon yang sedang pergi hendak menjenguk orang tua yang sedang sakit, korban sepasang suami istri dan membawa seorang anak berumur 5 tahun dan anak keduanya berumur 5 Bulan mengalami lecet.

Ketika tim toskomi.com mewawancarai Ibu Arini yang merupakan korban kecelakaan akibat tumpahan minyak dari mobil dhum Truk Fuso mengatakan “bahwa suami ibuk Arini sempat memarahi sopir dhum Truk tersebut, namun sang sopir seakan tidak bersalah bahwakan dia tidak ada menanyakan keadaan kami yang sudah jatuh”.

“Sebelum kami jatuh ada juga pengendara lain juga ikut terjatuh mengendarai sepeda motor namun saya tidak sempat mengambil fotonya, karena saya pun sangat panik dengan keadaan anak saya”.

Kami sangat kesal dengan mobil Dhum truk Fuso itu karena gara gara dia bawa minyak yang tercecer ke jalan aspal banyak pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan, ungkap ibu Arini yang juga merupakan korban.

Sebelumnya permintaan suami saya,agar jalan itu(tempat kami jatuh) segera di bersihkan,karna sebelum kami jatuh ada beberapa pegendara juga juga jatuh di tempat yang sama.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa pemilik Dhum Truck Fuso yang mengangkut minyak yang tumpah ke jalan Nasiolan Takengon-Biren itu.(E1)

Komentar

Loading...