Lapangan sepak bola dan trek lari musara alun rusak akibat bekas ban mobil dan bekas penonton konser

Juliandi : Panitia Pelaksana Festival Danau Lut Tawar harus bertanggung jawab

20191211_195451

TOSKOMI.COM|| Takengon. Festival Danau Lut tawar 2019 yang di gelar sejak tanggal 08-10 Desember mendapat protes keras dari masyarakat khususnya kalangan pengamat bola, pasal nya acara yang dilaksanakan di lapangan Musara Alun tersebut dilaksanakan diatas lapangan sepak bola.

Kondisi lapangan musara alun pasca acara festival danau lut tawar

salah satu pengamat sepak bola Aceh Tengah Juliandi Saputra (flek) mengungkapkan rasa kekecewaan nya kepada Panitia yang menggunakan Fasilitas Olahraga sebagai tempat pelaksanaan kegiatan tersebut.

" Seharusnya Dispora Aceh tengah dan ketua PSSI Aceh Tengah sejak awal melarang kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Musara Alun yang merupakan Sarana Olahraga yang sangat penting bagi masyarakat Aceh Tengah" katanya

Juliandi mendesak kepada even organizer dalam waktu dekat agar segera memperbaiki lapangan tersebut

" kita bisa lihat sendiri bekas ban mobil dan bekas penonton konser telah merusak rumput di tengah lapangan tersebut, untuk itu kami minta dalam waktu dekat lapangan harus sudah di perbaiki seperti semula, panitia harus bertanggung jawab secara penuh" tegas juliandi.

Hal seperti ini sudah seharunya menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga fasilitas yang ada dilapangan musara alun tersebut, karena ini kan bersumber dari uang rakyat jadi harus benar-benar dijaga agar tidak sia-sia.

"Kita juga berharap Anggaran perbaikan rumput lapangan tersebut tidak menggunakan anggaran daerah, panitia pelaksana yang harus bertanggung jawab karena seharunya lapangan tersebut tidak rusak apabila kegiatan tersebut dilaksanakan ditempat lain". Tutupnya

(A1)

Komentar

Loading...