Sudah beberapa kali di gerebekl namun tetap beroperasi, diduga ada bekingan orang hebat

Di Gerebek, Temukan Senjata Dan MIRAS, Diduga Pemilik Cafe Warga Sumatera Utara

Senjata Dan Miras di Temukan di Kafe yang diduga tempat Maksiat, Jalan Lintang Takengon

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah - Satpol PP Aceh Tengah bersama Warga  menggrebek sebuah café “MAKSIAT” di kawasan Jalan Lintang Takengon yang diduga kerap dijadikan sebagai tempat hiburan malam dan diduga tempat mangkalnya para PSK.

Masyarakat Bebesen dan Kampung Nunang bersama dengan pemerintah melalui Satpol PP aceh tengah menyatroni tempat yang dikenal bernama Rose Cafe tersebut pada hari Sabtu malam minggu.

Kasatpol PP Aceh Tengah banyak menyita barang bukti berupa minuman keras dengan berbagai macam merk, semua barang bukti miras di temukan di dalam kafe tersebut.

Sahrial yang merupakan
sebagai Kasatpol PP Aceh Tengah menerangkan "Botol minuman keras ini di
sita karena itu sudah jelas melanggar Qanun Syariat,".

Sahrail menjelaskan bahwa penggerebekan ini merupakan buntuk dari kemaran warga karena acap kali pemilik tempat hiburan ini membandel..

Kasatpol PP Aceh Tengah menjelaskan "Kalau kita Satpol PP disini hanya mengamankan, jangan nanti warga sampai bentrok,".

Dari informasi warga bahwa penggerebekan yang di lakukan STPOL PP dan Waraga ini telah lebih dulu bocor oleh pemilik kafe,sehingga tak seorangpun di temukan dalam Café dan diduga kuat mereka sydah lari terbirit birit hal di ungkapkan warga lantaran banyak barang milik penghuni kafe tinggal seperti Sejanta Api Jenir Air Sofgan, HP Pemilik Kafe yang diduga bernama Andro.

Pak Sahrial mengatakan "Ada satu senjata pistol air sofgun yang ditemukan tersebut akan di serahkan ke pihak kepolisian polres aceh tengah,". (E1)

Komentar

Loading...