Indra : Jadi tidak tepat sasaran apa bila polisi harus dipaksakan untuk mengetahui dimana keberadaan Ricky sekarang i

Indra Kurniawan SH : Tidak Tepat Bila Memaksa Polisi Harus Menemukan Ricky, Terkait Pernyatan Penasehat Jangko

Indra Kurniawan SH, Sebagai Advokat

TOSKOMI.COM || Takengon - Terkait pernyataan penasehat LsM Jangko Quadi Azam bahwa meminta polisi harus "meminta polisi untuk menemukan Ricky Arsendi secara utuh".

Indra Kurniawan, SH. dalam penjelasanya "hal ini tidak lah ada kewajiban pihak kepolisian untuk mencari keberadaan, karena yang pertama sekali dalam persoalan Ricki tidak ada delik pidananya".

Kedua Ricky bukan lah anak yang berada dibawah umur, dan dia telah cukup dewasa dari sisi usia, seharusnya rekan rekan aktivis tidak perlu curiga terlalu berlebihan terutama kepada pihak pihak tertentu setentang tidak diketahui keberadaannya. Indra yang juga merupakan sebagai Advokat

Indra Kurniawan SH, Pada Saat Acara Seminar Refleksi Hukum

Hemat saya, dia mempunyai persoalan keluarga atau dengan orang lain sehingga tidak pulang untuk melihat anak istrinya, secara logika sebagai seorang suami dan seorang ayah rasa nya sangat janggal apa bila berada di wilayah Takengon sebelum berangkat keluar daerah seperti berita yang disebutkan tidak pulang hanya sebentar untuk mengetahui keadaan keluarganya.

Dengan tidak bersikap Apriori dengan rekan rekan aktivis yang lain, saya berkeyakinan dia sedang mengalami persoalan apakah dengan keluarga atau orang lain, sehingga tidak pulang berhari-hari ke rumahnya.

Ini hanya sebuah contoh kasus yang pernah ditangani, ternyata hal tersebut diatas lah yang menjadi persoalan nya, jadi tidak tepat sasaran apa bila polisi harus dipaksakan untuk mengetahui dimana keberadaan Ricky sekarang ini.

Wassalam

Indra Kurniawan, SH

Komentar

Loading...