GmnI Galang Dana Bantu Korban Kebakaran

82795C01-8DE8-487E-987C-E21444843043

TOSKOMI.COM|| (16/11/2019)- Gerakan mahasiswa nasional Indonesia (GmnI)Aceh Tengah danBener Meriah 

Galang dana Untuk korban kebakaran di Kung kec. Pegasing dan korban kebakaran di kampung belang panas kec. Bukit

Kegiatan tersebut melibatkan Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam GmnI Aceh tengah dan bener meriah.

Penggalagan dana tersebut digelar di dua titik yaitu lampu merah Polres  dan lampu merah simpang 4 Takengon.

Ketua panitia, Bram mengatakan aksi pengalangan dana inimeripakan salah satu wujud kepedulianterhadapsesama. Para korban di sana tengah membutuhkan uluran tangan untuk meringankan beban.

"Aksi ini sebagai bentuk kepedulian Kami Sebagai mana bentuk wujud Inpelementasi,nasionalisme Bangsa ini. Oleh karena itu kita sebagai kaum nasionalis Perlu ikut serta secara langsung untuk membantu korban kebakaran di kampung Kung kec. Pegasing dan belang panas. Kec. Bukit

Sementara itu Salah seorang kader GmnI lainya Santi Khairani didampingi anggota lainnya berharap dengan pengalangan dana tersebut bisa membantu meringankan beban korban kebakaran.

" kami berharap dengan melakukan penggalagan dana ini bisa membantu meringankan beban korban kebakaran di kampung kung kec. Pegasing dan belang panas kec bukit” kata Santi.

Sarinah santi Khairani mengatakan dalam 2 hari pengalangan dana sudah terkumpul sebanyak. 1.778.000 dan buat kebakaran di belang panas kec.bukit terkumpul sebanyak 1.387.000 dalam sehari dan masih akan di gelar Sabtu (16/11/2019).

Rencananya dana yang terkumpul akan langsung diserahkan pada hari minggu (17/11/2019). Mereka berharap bantuan yang nantinya di berikan kepada korban bencana kebakaran Bisa berguna untuk mereka. [Azman]

Komentar

Loading...