Agam Kakek Bejat Sudah 4 Kali Cabuli Anak di Bawah Umur di Kecamatan Syiah Utama

Agam Kakek Bejat 65 Tahun Cabuli Anak 10 Tahun di Bener Meriah, Pelaku Harus di Hukum Berat

images (14)

TOSKOMI.COM || BENER MERIAH – Diduga kuat telah terjadi pencabukan oleh kakek kakek berusia 65 tahun inisial (A) dan korban anak di bawah umur 10 Tahun berinisial (S).

Perbuatan bejat ini terjadi di salah satu kecamatan di bener meriah, menurut sumber toskomi.com bahwa lokasi perbuatan cabul ini terjadi di kecamatan Syiah Utama.

Kronologis kejadian pada hari sabtu 09/11/2019, Agam yang berusia 65 mencari (S) di kampung Samar Kilang Tempat (S) dan Agam berdomisli.

Lalu (S) yang merasa ketakutan lari dan berjumpa dengan warga, dan warga bertanya kepada (S) mengapa lari ketakutan, lalu (S) menyampaikan perihal perbuatan bejat Agam kepada korban.

Tenyata Agam seorang yang sudah berusia lanjut sudah melakukan perbuatan cabul ini sebanyak 4 kali.

Atas laporan (S) kepada warga lalu warga bergegas melaporkan berputan bejat Agam kepada aparat penegak Hukum padaa tanggal 9/11/2019.

Saat ini pelaku sedang di amankan di mapolrea Bener Meriah untuk proses lebih lanjut, ungkap sumber yang tidak ingin di sebutkan namanya ini.

Salah satu keluarga korban meminta kepada aparat penegak hukum agar di berikan hukuman seberat beratnya, uangkap paman korban kepada melalui selulernya.

Hingga berita ini diturunkan pihak toskomi sedang mencoba mendalami informasi lebih lanjut kepihak aparat penegak hukum polres bener meriah.(E1)

Komentar

Loading...