Erwin : Perolehan Suara masing masing Kecamatan dan di instruksikan oleh sdri. “H” dan di aminkan oleh Oknum Panwascam

Berikut Daftar Nama Oknum Panwascam Aceh Tengah Yang Menerima Aliran Dana Money Politik

PhotoGrid_1573129194173

TOSKOMI.COM || Takengon – Babak baru polemik terkait laporan Erwin ke DKPP RI terkait Money Politik pada Pemilihan Legislatif periode 2019-2024 berbuntut panjang.

Erwin yang merupakan mantan Caleg DPRA Dapil 4 Aceh yang meliputi dua kabupaten aceh tengah dan bener meriah telah melaporkan Muhklis yang merupakan komisioner KIP Aceh Tengah yang diduga kuat ikut melakukan pelanggaran berat yang tidak seharusnya di lakukan oleh seorang pejabat komisinoner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tengah.

Erwin membeberkan bahwa pihak pihak yang di anggap pada saat itu ikut terlibat adalah para pejabat panwas yang bertugas di kecamatan neliputi Rusli Kecamatan (Linge), Rendi (Pegasing), Sisma (kebayakan), Aryadi (kute panang), Juarsyah alias Alex (Bebesen), Asriadi (bintang), Bustamam (celala), Zul (lut tawar), Hasan (ketol), Johar (reje genting mewakili Silih Nara), Hasanuddin alias Iden (mewakili Ketol).

Dari sekian daftar nama nama staf panwas kecamatan yang diduga kuat menerima aliran uang dari saudara Erwin dengan komitmen bisa jual beli suara untuk pileg 2019 yang lalu dan mereka tersebut juga ikut dalam pertemuan di Banda Aceh yang di pertemukan oleh saudara Muhklis komisioner KIP Aceh Tengah.

Lanjut Erwin bahwa dari sekian banyak oknum panwas kecamatan tersebut sudah di berikan uang kepada masing masing mereka, ada yang di berikan uang via transfer dan cash.

Uang tersebut di berikan berdasarkankan hasil komitmen pertemuan di banda aceh dengan 11 Perwakilan Oknum Staf Panwascam dan satu Komisioner KIP Aceh Tengah dan Mantan Komisioner KIP Aceh Tengah inisial “H”.

Dari hasil pertemuan di banda aceh para oknum staf panwas kecamatan berkomitmen Perolehan Suara masing masing kecamatan dan di instruksikan oleh saoudari “H” kepada 11 Oknum Panwascam se Aceh Tengah. (E1)

Komentar

Loading...