Indra : Muhklis Baru Beberapa Bulan Menjabat Namun Keberaniannya dan Berperan Ganda

Indra Netizen Facebook : DKPP RI Copot Oknum Komisioner “NAKAL” KIP Aceh Tengah

PhotoGrid_1571024186128

TOSKOMI.COM || Takengon - “Seandainya berita ini benar adanya sungguh sangat disesalkan sekali, terlebih mengingat komisioner Muhklis baru beberapa bulan menjabat namun keberanian nya dan berperan ganda sebagai seorang penyamun sungguh luar biasa”. Komentar Netizen akun FB atas nama Indra Kurniawan SH.

Penggelembungan suara bukan lah suatu hal yang aneh terjadi, apalagi para calon legeslatif yang bertanding mempercayakan sepenuhnya berdasarkan hasil perhitungan suara TPS, PPK dan KIP tanpa adanya upaya pengawalan suara yang telah diperoleh nya. Ujar Indra Yang merupakan salah seorang advokat di tanah gayo ini.

Hal ini sangat rentan terjadi, terlebih terhadap keberatan hasil perhitungan suara harus mengikuti aturan yang tersedia untuk itu dan tidak hanya dengan keberatan lisan.

Lanjut Indra, Untung tak diraih malang tak dapat ditolak, kira-kira itulah gambaran persekongkolan jahat antara Caleg dan anggota komisioner tersebut, dan ini adalah masuk dalam pelanggaran berat, dan pantasnya DKPP harus mengganti komisioner yang hanya menjadi sampah di lembaga penyelenggara pemilu, dan sekaligus membuat malu anggota komisioner yang lainnya.

Penghasilan yang sudah memadai, ternyata dengan mental bobrok dari salah seorang komisioner telah membawa citra yang buruk dari KIP Kabupaten Aceh Tengah.

Ternyata sumpah jabatan hanya formalitas dan syarat belaka...bila ada kesempatan mengapa tidak digunakan, itu kira kira yang berada dalam pikirannya.

Ayo DKPP copot komisioner yang korup, masih ada cadangan komisioner yang lain, yang bisa lebih bertanggung jawab dan amanah. Tutup Indra Kurniawan SH.(E1)

Komentar

Loading...