Oknum Kepsek dan Wakil Kepsek SMA “Eh Oh” Di Tangkap Di Hotel

download

TOSKOMI.COM || ACEH JAYA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banda Aceh mengamankan salah satu kepala sekolah SMA di Aceh Jaya bersama wakilnya karena diduga mesum di kamar salah satu hotel di kawasan Peunayong, Banda Aceh pada Minggu (27/10) malam.

Kasatpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Hidayat Senin (28/10) membenarkan telah mengamankan sepasang oknum pejabat sekolah SMA di Aceh Jaya di salah satu hotel yang ada di Peunayong Banda Aceh.

"Informasi soal penangkapan oknum kepsek itu benar, bahkan saat ini memang sudah viral," ujar Hidayat. Ia menambahkan pergerbekan itu dilakukan pihaknya berdasarkan adanya informasi bahwa ada pasangan bukan suami istri yang bermalam di satu kamar di hotel.

"Akhirnya pelaku wanita inisial AW yang merupakan salah satu kepala sekolah SMA di Aceh Jaya bersama pasangan prianya inisial HO kita amankan sekitar pukul 04.00 WIB dalam satu kamar hotel," terangnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan bukti yang didapatkan kini status keduanya dinaikkan sebagai tersangka yang dinilai sudah melanggar pasal 23 tentang Khalwat Jo Pasal 25 tentang Ikhtilath Qanun Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat.(AJNN.Net)

Komentar

Loading...