4 Poin Yang Di Tekankan Oleh Delegasi Masyarakat Sanehen, Audiensi Tanpa di Dampingi Anggota Dewan

Aman Mayak Harjuliska Delegasi Masyarakar Sanehen Audiensi Dengan PT.PP Tbk

IMG-20191024-WA0035

TOSKOMI.COM || SANEHEN ACEH TENGAH - Pemuda sanehen Maju , beraudiensi dengan Pihak PT.PP ( Persero ) Tbk, Di Kantor PP Burni Bius, Guna Membahas Beberapa Hal Terkait Dengan Akan Dibagunnya Jembatan Di Desa Sanehen Tersebut Menuju Desa Burlah.

Namun Ada Beberapa Kendala yang masih menjadi persoalan bagi reje,pemuda dan masyarakat di sanperAmman Mayak Harjuliska Seorang Tokoh Pemuda di desa sanehen tersebut menyampaikan

Ada 4 poin yang dibahas saat audiensi tersebut ;

Pertama Adanya Lahan Bermasalah Yang Belum Dibebaskan

Kedua Belum Jelasnya Akses Keluar Masuknya Alat Berat Yg Digunakan Oleh Perusahaan

Ketiga Keamanan Alat Berat

Keempat Masyarakat setempat harus terlibat sebagai pekerja dalam perusahaan sesuai dengan kemampuan dan keahlian dibidang masing2.

Ini adalah 4 poin pembahasan yang disampaikan dalam audiensi tersebut.

Harjuliska yang baru saja melepaslan masa lajanhnya itu juga menyebutkan , ke empat poin tersebut sudah kita sampaikan dan pihak PP sudah menerimanya lewat audiensi tadi , sekarang kita tinggal menunggu hasil dari pihak PP itu sendiri , Apapun hasil yang di musyawarahkan oleh pihak manager dan pimpinan perusahaan nanti kita akan sampaikan kembali pungkas Harjuliska.

Namun Masalah Poin pertama dan kedua , itu akan di selesaikan oleh pihak PLN persero , Terkait dengan pembebasan lahan bermasalah dan masalah akses yang akan digunakan sebagai lintasan alat berat, karena PP hanya mempekerjakan tenaga kerjanya sementara persoalan poin pertama dan kedua itu dilimpahkan Ke PT.PLN persero.

Namun untuk poin ke 3 dan ke 4, itu akan kita selesaikan setelah poin pertama dan kedua selesai, Sebab jika pembebasan belum selesai maka kita tidak akan mulai bekerja kata manager PT.PP Bapak Marwan. (E16)

Komentar

Loading...