Bupati Lantik Sejumlah Pejabat Dilingkungan Pemkab Bener Meriah

F19A5723-0D3E-4978-8599-296FFBD31D2B

TOSKOMI.COM|| Redelong (15/10/2019)-Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi  melantik dan mengambil sumpah para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah bertempat di aula Setdakab Bener Meriah, Senin, 14/10/2019 sore.

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Bener Meriah No. Peg. 821.2/467/KPTS/2019 tentang Pengangkatan Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah tahun 2019 dan juga telah mendapat rekomendasi  pelaksanaan dan rekomendasi izin pelantikan dari Ketua  KASN RI dimana nomor dan tanggalnya seperti yang tertuang dalam lajur 6 dan 7 pada SK tersebut serta memperhatikan Surat Keputusan Ketua KASN RI No. P 2988/KASN/IX/2019  tanggal 11 September 2019 perihal hasil seleksi  terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

Adapun Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik tersebut adalah, Abdul Kadir, SE, MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala  Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Setdakab Bener Meriah jabatan baru sebagai Pj. Kepala  BPBD Kabupaten Bener Meriah yang menggantikan Sadra BK yang memasuki masa persiapan pensiun, Taslim, S.Ag. M.Sos  yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata dipercaya sebagai Pj. Kepala  Dinas Syari’at Islam, Sukur, S.Pd. M.Pd sebelumnya  adalah Kepala pada Sekretariat MPD dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah menggatikan Drs. Rayendra yang juga memasuki masa persiapan pensiun.

Sedangkan Pejabat Administrator yang dilantik sebanyak  13 orang,  salah satu diantaranya adalah Aswin, SE yang sebelumnya menjabat sebagai  Pelaksana pada BKPP diangkat sebagai Camat Kecamatan Bukit. Sementara  pada Bagian Pejabat  Pengawas yang dilantik sebanyak  12 orang. 

Hadir dalam pelantikan tersebut, Plt. Sekda Khairun Aksa, SE.MM, Asisten I Drs, Mukhlis, Asisiten II Abdul Muis, SE.MT, Asisten III Drs. Suarman, MM, para Kepala SKPK dan tamu undangan lainnya. [Rel]

Komentar

Loading...