Tempat Hiburan Malam di Aceh Tengah Undang Bencana, Satpol PP Hingga Bupati Kurang Respek…..?

Terkait Hiburan Malam, Indra : Bupati Aceh Tengah Harus Respek

PhotoGrid_1571024186128

TOSKOMI.COM || Takengon – Terkait isu tempat hiburan malam yang melanggar Qanun Syari’at Islam dan adat masyarakat Gayo ini telah mencoreng negeri serambi mekkah ini.

Menurut Indra Kurniawan SH, Untuk menangkap seseorang bukanlah seperti membalik kan telapak tangan atau semudah yang diucapkan, ada aturan yg jelas tentang perbuatan apa saja terhadap pelakunya bisa untuk ditahan.

Terkait dengan masih adanya tempat hiburan malam di Aceh Tengah, sebenarnya hanya dibutuhkan proses penertiban serta mempersulit izin untuk lokasi hiburan malam tersebut. Ungkap Indra Kurniawan SH.

Terang Indra, Dalam hal ini sepenuhnya merupakan kewenangan dari pemerintah daerah untuk mengambil langkah-langkah berupa tindakan untuk menutup tempat hiburan malam tersebut, tentunya dengan alasan Syariat Islam.

Sedangkan aparat TNI dan POLRI hanya memiliki Back Up, apabila terjadi ketidakpuasan yg menimbulkan bentrok pisik dengan pemilik hiburan malam yang nota bene biasanya ada aparat penegak hukum juga yg melindungi nya. Beber Indra .

Inti nya kalau pemerintah daerah memiliki komitmen yang jelas untuk menjadikan daerah ini untuk menjadi daerah Gayo yang Islami tidaklah sulit dan malahan sangat mudah.

Demikian pendapat saya….jadi Isabella sebagai Bupati harus respek, jangan melulu mengurus uang masuk saja. (A1)

Komentar

Loading...