Seorang Wanita Muda Tewas Mengenaskan di Jalan Lintang, Diduga Dibunuh…?

images (1)

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah – Telag beredar luas informasi di kalangan masyarakat dan sosial media aceh tengah seorang wanita tewas mengenaskan.

Korban yang sudah tidak bernyawa sempat di larikan ke rumah sakit umum datu beru takengon sekitar pukul 03:30 Tanggal 12/10/2019. Mayat tergeletak di temukan di jalan lintang

Korban sebelumnya pukul 01 : 00 masih bersama temanya dan di sebuah tempat hihuran malam yang berdiri kokoh di tengah negeri dingin yang bersyari’at islam ini.

Korban bernama Mr alias Yani yang masih berusia sekitar 30 tahun kurang lebih dan saat ini korban di rumah duka di kecamatan pegasing.

Masih menurut informasi yang tim toskomi.com tempat hiburan malam ini acap kali menjadi tempat yang diduga kuat maksiat lantaran sudah beberapa kali bermasalah dan sebelumnya juga pernah di gerebek oleh Satpol PP Aceh Tengah.

Samsul nama alias yang tidak ingin di sebutkan namanya meminta kepada pemerintah dan para ulama serta aparat kepolisian agar segera bertindak pelaku yang mempasilitasi tempat hiburan malam itu.

Kami sebagai masyarakat sangat resah dengan kondisi ini karena ini akan mengundang bencana dan bahaya penggunaan narkotika yang suatu saat bisa saja menjangkit keluarga kita.

Kami sebagai masyarakat sangat berharap sekali kepada pemerintah untuk secepatnya bertindak tegas jangan berikan toleransi sedikitpun bagi setiap orang yang mengundang bencana.(A1)

Komentar

Loading...